scholes-in-dig-at-lukaku-im-not-sure-man-utd-will-ever-win
- Berita Sports

Scholes dalam penggalian di Lukaku: Saya tidak yakin Man Utd akan memenangkan liga bersama dia!

Mantan gelandang itu tidak yakin oleh pemain internasional Belgia itu, yang sejauh ini telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan musim ini
Manchester United mungkin tidak pernah memenangkan liga dengan Romelu Lukaku sebagai striker utama mereka, menurut mantan gelandang Paul Scholes.

Lukaku bergabung dengan United pada 2017 dalam kesepakatan senilai £ 75 juta (€ 85m / $ 98m), dan sejak itu telah mencetak 31 gol dalam 62 pertandingan untuk klub.

Pemain internasional Belgia ini telah mencetak empat gol dalam delapan pertandingan musim ini, tetapi Scholes tidak yakin dengan mantan pemain Chelsea dan Everton itu, bersikeras bahwa dia tidak memiliki permainan serba bisa untuk benar-benar dianggap sebagai penyerang elit.

“Saya hanya tidak yakin Anda akan memenangkan liga dengan pencetak gol seperti dia,” kata Scholes kepada ESPN . “Saya tidak berpikir permainannya di luar kotak cukup bagus.

“Saya tidak yakin apakah dia bekerja cukup keras tetapi dia masih muda yang telah melakukan dengan baik dan mencetak banyak gol. Dia cepat dan kuat, tetapi Lukaku adalah salah satu dari banyak pemain United yang terlihat seperti mereka kurang percaya diri .

“Kurasa dia tidak menyadari betapa bagusnya dia, tapi dia butuh bantuan karena siapa lagi yang bisa bermain sebagai penyerang tengah di United sekarang?”

Memang, Scholes tidak percaya bahwa baik Anthony Martial atau Marcus Rashford mampu melangkah ke flip ketika bentuk Lukaku dips, dengan Jose Mourinho berkeras bermain baik di luar.

Dan mantan gelandang Inggris itu percaya bahwa persaingan untuk tempat adalah kunci, menunjuk pada fakta bahwa Sir Alex Ferguson memiliki empat pemain depan pusat yang bisa dia temui ketika klub memenangkan treble pada tahun 1999.

“Mungkin, tapi mereka terlihat seperti sayap,” jawabnya, ketika itu diberikan kepadanya bahwa Martial dan Rashford bisa bermain di tengah.

“Dan mereka mendapat slagged off oleh manajer. Kami memiliki empat pusat-depan – [Andy] Cole, Teddy [Sheringham], Ole [Gunnar Solskjaer] dan [Dwight] Yorke – dan ketika mereka melalui mantra buruk, yang setiap pesepakbola tidak, orang lain sedang menunggu untuk masuk.

“Itu membantu penampilan mereka karena mereka tahu bahwa jika mereka tidak melakukan maka mereka akan dilepas. Mungkin Lukaku membutuhkan itu juga.”

Scholes juga mengklaim bahwa bahkan Lionel Messi akan berjuang di tim United ini , sementara juga mempertanyakan penandatanganan Alexis Sanchez dari Arsenal .

Sisi Mourinho kembali beraksi di Premier League pada 20 Oktober, di mana mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

About W88ind88

Kami adalah agen w88 terbesar di indonesia yang menyediakan tautan ke w88 tanpa blokir terbaru di Asia. Cara tercepat untuk mendaftar adalah mendaftar, mengirim uang dan menarik uang dalam 3 menit
Read All Posts By W88ind88