i-am-ready-to-work-again-wenger-plotting-january-management
- Berita Sports

‘Saya siap bekerja lagi’ – Wenger merencanakan pengembalian manajemen Januari

Mantan bos Arsenal itu mengatakan dia telah menerima sejumlah tawaran untuk kembali ke manajemen, dan berharap akan kembali ke ruang istirahat pada 2019.
Arsene Wenger merencanakan kembali ke manajemen Januari, tetapi tidak yakin apakah dia akan mengambil alih klub atau tim nasional.

Mantan manajer Arsenal meninggalkan Stadion Emirates pada akhir musim lalu, dengan Unai Emery menggantikan orang Prancis itu.

Wenger menghabiskan total 22 tahun di pucuk pimpinan The Gunners dan banyak yang bertanya-tanya apakah kepergiannya dari klub akan menandakan pensiunnya dari manajemen.

Namun, dia sekarang bersikeras bahwa dia akan kembali di ruang istirahat pada 2019, dan mengisyaratkan bahwa dia telah menerima tawaran.

“Ya, sepertinya begitu,” kata Wenger kepada Sport Bild ketika ditanya apakah dia akan kembali bekerja.

“Saya percaya bahwa [saya akan] mulai lagi pada 1 Januari. Saya belum tahu [di mana saya menuju]. Saya beristirahat, dan saya siap untuk bekerja lagi.”

Wenger, bagaimanapun, menolak untuk mengkonfirmasi bahwa dia akan bekerja di manajemen klub, dengan ada potensi baginya untuk memimpin tim nasional.

“Ada asosiasi, tim nasional, bisa juga di Jepang,” tambah Wenger.

“Berkat 22 tahun saya di Arsenal, saya memiliki pengalaman besar di berbagai tingkatan. Ada pertanyaan dari seluruh dunia.”

Wenger telah dikaitkan dengan potensi pindah ke PSG sebagai Direktur Sepak Bola, dan ia memuji karya Thomas Tuchel awal pekan ini.

“Saya sangat menghormati [Tuchel]. Dia telah beradaptasi dengan sangat cepat ke sepakbola Prancis,” kata Wenger. “Dia terlihat sangat pintar dan memiliki koneksi yang baik dengan para pemainnya.

“Awal kariernya di PSG sangat bagus. Kesan pertama sangat positif, dan saya pikir itu sangat penting ketika Anda berasal dari luar negeri.

“Anda harus memiliki keberuntungan untuk memulai dengan baik, tetapi kualitasnya ada. Akan ada beberapa pertandingan yang lebih sulit untuk datang ke PSG di masa depan dan harapan di Paris sangat tinggi.

“Saya berharap dia juga bisa sukses di Liga Champions.”

Arsenal telah menikmati awal yang kuat untuk musim di awal keberangkatan Wenger dan saat ini duduk keempat, hanya dua poin di belakang Manchester City, Chelsea dan Liverpool, yang dipisahkan oleh selisih gol.

Sisi Emery telah kalah hanya dua kali pada 2018-19 dan menghadapi Leicester City pada hari Senin, sebelum kembali ke tindakan Liga Europa melawan Sporting Lisbon Kamis depan.

About W88ind88

Kami adalah agen w88 terbesar di indonesia yang menyediakan tautan ke w88 tanpa blokir terbaru di Asia. Cara tercepat untuk mendaftar adalah mendaftar, mengirim uang dan menarik uang dalam 3 menit
Read All Posts By W88ind88